Kamis, 28 Oktober 2010

Dan Mahasiswa pun Menjadi Kenyataan...

Ga terasa udah satu setengah bulan gw kuliah di ITB (baca:IT Binus)... udah satu setengah bulan pula gw menikmati kehidupan dengan status mahasiswa. banyak perbedaan dalam hidup kampus yang gw alami. banyak cerita, banyak kisah tentang kehidupan sebagai mahasiswa baru yang pengen gw ceritakan disini.

pertama, soal menyoal pertemanan banyak perubahan yang gw rasakan. pertemanan di kampus tidaklah seerat pertemanan saat kita di bangku sekolah. di kampus, banyak dari mereka yang memilih cuek saat tahu bahwa teman mereka ada yang kesulitan di satu mata kuliah.

kedua, masalah cinta hahaha. banyak cewe di kampus datang dari SMA yang berbeda-beda. tapi, ada kesamaan di antara mereka. kebanyakan dari mereka datang ke kampus dengan masalah cinta yang mengikuti mereka. entah kenapa, cewe yg gw kenal di kampus kebanyakan sedang patah hati karena baru saja putus hingga yg kesulitan melupakan sang mantan. gw pernah baca, riset menunjukkan bahwa status paling populer di facebook adalah tentang remaja belasan tahun yang mengeluh tentang masalah cinta mereka. mungkin riset ini benar  adanya hahaha :)

akhirnya gw cuma bisa bilang bahwa ada titik di mana manusia akan merindukan saat2 menyebalkan dlm hidupnya. kita mungkin semasa sekolah sering tidak suka jika ada tugas, ujian, atau sebagainya. tapi percaya sm gw saat semua itu berakhir dan pergi ninggalin lu dan menjadi sebuah kenangan, lu bakal merindukan momen2 itu dan berharap lu bakal bisa balik ke momen tersebut. don't do what you love, but love what you do.. :)

"hidup itu seperti berjudi. terkadang yang kita bisa lakukan hanyalah memilih dan memilih. dan terkadang, keputusan besar selalu sulit untuk dipilih :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar