Jumat, 22 Oktober 2010

Hei You!

kali ini gw mau ngebahas tentang kesan pertama terhadap seseorang ga selalu sama dengan yang terjadi setelah kita mengenalnya. ada satu temen gw, pertama gw liat dia pas ospek di kampus. kebetulan dia satu kelas sama gw hahaha :p. kesan pertama gw liat ini cewe, waw kayanya kalem dan pendiem. dia kemana2 selalu bareng sama temennya satu orang, jadi gw prediksi pasti sebelumnya satu sekolahan hahaha...

dan waktu pembagian kelas, dengan sangat menyesal gw ga sekelas sama dia... hahaha, jadi penasaran beneran kalem apa kaga tapi setelah berjalannya waktu akhirnya kenalan juga gw dengan dia dan kesan pertama yang gw tangkep, wah beneran kalem. tapi, semua orang emang tak menunjukkan sifatnya ketika pertama kali berkenalan. setelah berbagai obrolan, ternyata orangnya asik dan ceplas ceplos ga seperti yg selama ini gw liat dan gw duga. orangnya asik, ramah dan ga sombong kayaknya hahahah.. gw demen cewe yang ramah. karena enak buat diajak ngobrol-ngobrol. ternyata pepatah lama ada benernya, "jangan tertipu oleh wajah seseorang :p" dan begitulah cerita gw mengenai kesan pertama yang gw dapet dari sesorang. :)

"menjadi seorang pemimpi itu menyenangkan. mempunyai mimpi itu suatu keharusan. karena orang kecil seperti kita jika tak punya mimpi akan mati... :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar