Rabu, 20 Oktober 2010

Sulitnya Ngegebet Cewek

Udah 5 bulan lebih hampir 6 bulan gw ngejomblo, hidup dengan status single. Ada sesuatu yg ilang yg gw rasain. Ada momen2 tertentu dmn memori gw membawa gw kembali pada dirinya hahaha.. Mungkin gw emang salah, emang keterlaluan itu gw sadari sebagai hal terbodoh dlm idup gw.

oke, back to the title selama gw jomblo pasti ada usaha gw buat dapetin pengganti mantan gw. berbagai usaha udah gw lakuin. mulai dari mencoba menggebet cinta lama :p hahaha, mencari gebetan di tempat perkuliahan (baca:kampus) sampe mencoba meminta teman untuk mencarikan hahaha.. tapi tetep aja, blm ketemu sampe sekarang. emang sih ga ada yg salah dengan status jomblo. justru di saat jomblo, kita bisa lebih deket sm temen2 dan sahabat kita.. :)

walaupun mulut berkata demikian, tp hati tetap berkata lain. gw butuh yg namanya cinta. semua manusia butuh yg namanya cinta dan kasih sayang. klo ada yg berkata love suck, i prefer to be alone menurut gw emang ga salah. tp ada satu sisi mereka kesepian karena ga adanya cinta yg mengisi hati mereka. balik ke pepatah lama, bukankah Tuhan menciptakan manusia berpasang2an? bukankah Tuhan menciptakan kita satu buah hati untuk menemukan hati yg lain? :)

urusan ngegebet cewek emang ga gampang. banyak cewe yg sok cakep. mungkin di mata mereka, mereka mengharapkan pangeran berkuda bakal dateng dan menjemput mereka kaya putri hahahah.. tp banyak dr mereka yg ga ramah dan ga friendly. yg klo chat cm jawab "ooh", 'haha". mungkin emang mereka lg ga niat chat atau emang sifat mereka yg sombong? hati wanita memang sulit dimengerti hahaha.. 

finally, seperti yg gw udah katakan di atas, ga ada yg salah dgn status jomblo. "saat dunia berpaling darimu, saat cinta meninggalkanmu, tengoklah ke arah lain :)"

2 komentar: